People Innovation Excellence

IEEE – Distinguish Lecture

Merupakan salah satu kegiatan yang dapat dilakukan oleh student branch dimana pada kegiatan ini student branch mengundang pembicara ahli yang merupakan anggota IEEE dan biasanya berasal dari luar negri untuk memberikan seminar atau perkuliahan. Pada kesempatan ini student branch UI berkesempatan mengadakan acara ini dan Binus sebagai salah satu SB mengirimkan perwakilannya untuk menghadiri acara ini.

 

Adapun yang hadir sebagai pembicara (IEEE-Distinguish Lecture) pada acara ini adalah Prof. Shiban Koul, Centre for Applied Research in Electronics Indian Institute of Technology Delhi Hauz Khas, New Delhi. dengan topik Millimetre Wave Integrated Circuit Techniques and Technology

 

Berikut ini adalah dokumentasi dari acara tersebut :

iee1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iee2


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close