Hasil Evaluasi Kelayakan Proposal Tugas Akhir 2013.1 (update ver 29 juli 2013)

Dengan hormat,

 

Kepada rekan – rekan mahasiswa yang telah mengumpulkan proposal tugas akhir, hasil evaluasi proposal dapat di klik di sini . Bagi mahasiswa yang sudah dinyatakan layak proposalnya tetapi berkasnya masih ada di dosen yang membimbing, mohon bantuannya untuk dapat segera menyerahkan hardcopynya ke jurusan.

 

Kepada rekan – rekan mahasiswa yang mendapat status perbaikan maka silahkan secepatnya mengambil berkas rekan – rekan sekalian di jurusan atau di dosen yang membimbing. Penyelesaian perbaikan selambat – lambatnya adalah tanggal 21 Agustus 2013. Rekan – rekan dihimbau untuk segera berdiskusi dengan dosen yang membimbing dan untuk selanjutnya melakukan perbaikan. Apabila perbaikan sudah dilakukan silahkan rekan – rekan kembali ke dosen yang membimbing untuk kemudian memintakan Evaluasi proposal yang baru dan menyerahkan evaluasi tersebut beserta dengan proposal yang sudah diperbaiki ke jurusan.

 

Bagi mahasiswa yang berencana mengambil skripsi di semester genap juga wajib melakukan perbaikan hingga waktu yang telah ditentukan.

 

SPP dapat diambil selambat – lambatnya pada tanggal 26 Agustus 2013. Percepatan waktu pengambilan SPP dapat saja dilakukan dan diharapkan para mahasiswa dapat dengan rutin mengakses website jurusan minimal satu minggu satu kali pada tiap hari jumatnya.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terima kasih.

 

Salam,

 

Jurusan Sistem Komputer.