Techno Update 2015

Tanggal 31 Maret 2015 lalu, HIMTEK bekerja sama dengan Jagatreview.com menggelar acara yang bertemakan teknologi berjudul “Techno Update”. Dalam acara ini diadakan seminar yang membahas tentang produk – produk terbaru berupa perpheral computer seperti processor, mother board, VGA card, dan masih banyak lainnya. Tidak hanya menunjukan produk – produk terbaru, melainkan menjelaskan secara detil fitur – fitur dan teknologi yang digunakan pada produk – produk yang dipertunjukan sehingga menambah wawasan para audience tentang produk – produk PC yang baru di pasaran dan cara mengoptimalisasikannya.

Selain itu, juga diadakan lomba Over Clocking yaitu perlombaan mengoptimalisasikan CPU ke performa yang paling maksimal kemudian dinilai melalui software tertentu untuk menampilkan score yang didapat dari performa CPU tersebut. Total hadiah untuk lomba ini sebesar 12 juta rupiah!. Lomba ini diikuti oleh peserta dari Jabodetabek bahkan ada juga yang berasal dari luar Jabodetabek seperti Jogjakarta dan Solo.

Disamping lomba dan seminar, juga ada stand pameran produk – produk sponsor seperti laptop, virtual reality Oculus, dan Virtual Racing game dengan steering wheel.