Alumni Gathering – 30Th Jurusan Sistem Komputer

Pada hari Sabtu, 8 July 2017, diadakan alumni gathering bersamaan dengan perayaan 30Th jurusan Sistem Komputer. Acara ini diadakan di Aula Kampus Anggrek, Lt.8 dan dihadiri oleh 50 alumni dari berbagai angkatan.

Sebelum acara dimulai para alumni diminta untuk melakukan pendaftaran dan berfoto di booth yang telah disediakan.

Para mahasiswa jurusan Sistem Komputer juga memanfaatkan acara ini untuk memamerkan alat – alat rancangan mereka kepada para alumni. Terlihat banyak alumni yang tertarik dengan alat – alat yang dirancang mahasiswa. Interaksi antara alumni dan mahasiswa juga berjalan dengan sangat baik.

Acara alumni gathering ini dibuka dengan kata sambutan dari Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship : Bpk. Idris Gautama So, S.Kom., S.E., MM, MBA, Ph.D diikuti dengan kata sambutan dari Ketua Jurusan Sistem Komputer : Daniel Patricko Hutabarat, ST., MT dan ditutup dengan kata sambutan dari perwakilan alumni jurusan Teknik Komputer.

Himpunan Teknik Komputer juga ikut meramaikan suasana dengan memberikan dua buah performance yang sangat menarik. Mereka juga berhasil mengajak para alumni berinteraksi melalui permainan yang sudah mereka siapkan. Para alumni yang berhasil memenangkan permainan mendapatkan hadiah yang menarik.

Pada kesempatan ini juga diundang pembicara dari Advantech yang menjelaskan mengenai industrial 4.0. Pada acara ini juga dilakukan demo alat terkait topik yang disampaikan.

Sebelum makan siang dan ramah tamah, panitia menyiapkan tumpeng untuk merayakan 30 Th jurusan sistem komputer.

Demikian liputan acara alumni gathering 2017, sampai bertemu di alumni gathering berikutnya !!!