People Innovation Excellence
 

4 Tim Mahasiswa Computer Engineering Binus Mengikuti IoT Creator 2019

Bogor, 30 April 2019 – 4 Tim Mahasiswa Sistem Komputer (Computer Engineering) BINUS UNIVERSITY telah lolos seleksi dan mengikuti workshop IoT yang diadakan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (KOMINFO) yang berjudul IoT Creator 2019 di Balai Kota Bogor.

Untuk mewujudkan Indonesia 4.0 berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah yaitu dengan memberdayakan dan mengembangkan keterampilan para pembuat IoT lokal. Dari setiap kota dipilih 25 sampai 30 tim untuk mengikuti workshop selama satu hari ini. Tidak ketinggalan oleh trend IoT saat ini, Para mahasiswa Computer Engineering BINUS UNIVERSITY turut berpartisipasi dalam acara ini setelah melewati seleksi yang dilakukan.

Setelah mengikuti workshop ini akan diadakan lomba IoT Solution yang akan berjalan pada bulan Oktober 2019, 4 tim ini sudah siap untuk mengikuti lomba IoT Solution tersebut.

Berikut dokumentasi keseruan selama acara workshop berlangsung:

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close