Sejiwa – 2014

HIMTEK sebagai salah satu Organisasi Kemahasiswaan yang ada di Universitas Bina Nusantara yang memiliki visi untuk mengembangkan seluruh mahasiswa jurusan Sistem Komputer khususnya pengembangan softskill para mahasiswanya.

Tiap tahunnya HIMTEK memiliki program kerja yang bernama SEJIWA. SEJIWA adalah event gathering yang bertujuan untuk memperkenalkan birokrasi yang ada di Universitas Bina Nusantara serta memberikan kesempatan dan pengalaman baru untuk membuat suatu event bagi mahasiswa yang baru bergabung dengan keluarga besar Sistem Komputer Universitas Bina Nusantara.

Acara ini dihadiri oleh senior-senior, alumni, dan juga para dosen jurusan yang membagikan pengalaman selama perkuliahan di Universitas Bina Nusantara. Pada tahun ini acara diselenggarakan oleh mahasiswa jurusan Sistem Komputer angkatan 2014 atau yang lebih di kenal dengan Binusian 2018. Acara SEJIWA 2014 diadakan pada tanggal Sabtu, 18 Oktober 2014 pukul 19.00-21.00 WIB di Lapangan Parkir Kampus Syahdan Binus University. Dalam acara tahun ini ada banyak alumni dan dosen yang membagikan pengalaman selama menjadi mahasiswa jurusan Sistem Komputer.

Berikut dokumentasi Sejiwa 2014 :

s1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

[Sharing dari jurusan]

s2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

[Sharing dari alumni]

s3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

[Foto bersama]