People Innovation Excellence

EKSOSKELETON UNTUK SISTEM KESEHATAN DAN PENUNJANG HARI TUA

Eksoskeleton atau kerangka luar merupakan versi lain dari tulang bagi serangga dan hewan dalam golongan crustacea. Pada hewan-hewan ini eksoskeleton berfungsi sebagai pelindung sekaligus pemberi bentuk bagi mereka, juga sebagai penyokong tubuh mereka. Sistem kerangka luar ini biasanya terdiriri dari zat keras yang membuat sistem ini mampu penjalankan tugasnya.

Dunia fiski ilmiah mengenal eksoskeleton sedikit lain dengan dunia biologi, atau mungkin sedikit sama, karena yang sama hanya fungsinya sebagai penyokong dan perlindungan. Imajinasi tentang sebuah kerangka luar berupa baju zirah super yang memiliki banyak kemampuan mulai dari novel Startship Trooper, 1959 oleh Robert A Heinlein yang cukup terkenal, sampai dibawa ke layar lebar, sampai pada permainan Crysis yang dibuat oleh Crytek Frankfurt pada tahun 2007 yang membawa imajinasi akan eksoskeleton ketingkat yang lebih tinggi..

Untuk membaca artikel ini lebih lanjut, silahkan buka link berikut ini : Eksoskeleton Untuk Sistem Kesehatan Dan Penunjang Hari Tua


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close