Pemberian Apresiasi Kepada Dosen

IMG-20130802-00044

Pada tanggal 02 Agustus 2013, Jurusan Sistem Komputer diwakili oleh Bpk. Rico dan Bpk. Daniel PH, datang bersilahturahmi ke rumah Bpk. Santoso P. Sugondo selaku salah satu dosen jurusan SK yang sudah banyak membagikan pengetahuannya sejak kurang lebih 20 tahun yang lalu kepada banyak mahasiswa SK.

IMG-20130802-00047

Saat ini, Bpk. Santoso P. Sugondo sedang cuti mengajar dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak mendukung untuk mengajar.  Saat ini beliau mengalami gangguan pada syarafnya sehingga tangan kanannya sulit digerakkan. Pada pertemuan dengan Bpk. Sugondo, kami melihat bahwa kondisi fisik beliau saat ini sehat dan masih terus berusaha untuk menggunakan tangan kanannya dengan otot yang ada. Walaupun saat ini beliau tidak mengajar karena gangguan pada tangan kanannya tapi beliau terus memberikan pengetahuan dan karyanya di tempat Ia bekerja.

Kami sangat bersyukur memiliki seorang guru yang telah memberikan contoh melalui kegigihannya dalam terus menerus menyumbangkan pengetahuan dan karyanya walaupun harus menghadapi gangguan fisik yang ada.

Jurusan SK, mewakili alumni SK angkatan 87, pada kesempatan tersebut juga memberikan apresiasi kepada Bpk. Santoso P. Sugondo atas segala pengetahuan dan suri teladan yang diberikan. Semoga kondisi beliau semakin membaik dan dapat kembali mengajar di jurusan SK.

IMG-20130802-00045

  1. Pak Santoso P Sugondo... Saya masih ingat waktu diajar beliau semasa kuliah.... Dosen yang berpengetahuan luas dan mau mendengarkan mahasiswanya dalam menyatakan pendapat mengenai subject yg diajarkannya.... benar2 teladan buat mahasiswa yang diajarnya... Semoga cepat sembuh, pak.... Terima kasih banyak untuk dukungannya sewaktu bapak mengajar saya dimasa saya kuliah dulu.... Jasa yang tidak bisa dilupakan.... Salam, Hardian Suprapto Alumni Binus Computer Engineering 1997