IEEE-SB Binus University Presents Aorus Goes to Campus

JAKARTA, IEEE – Aorus, anak perusahaan komputer dari Gigabyte yang gamer-focused, pembuat laptop gaming SLI, motherboard, kartu grafis, keyboard mekanikal, dan peripheral gaming lainnya – bersama dengan Binus University, IEEE Student Branch Binus University, dan HIMTEK – mencoba untuk membawa produk Aorus ke segment penunjang pendidikan, seperti desain grafis, video editing, CAD, dan lain-lain.

Acara yang bertemakan “Aorus Goes to Campus” ini diselenggarakan pada Sabtu, 8 April 2017 mulai pukul 09.00 sampai 19.00. Acara ini dibagi menjadi dua main event atau dua acara utama, yaitu :

  1. Seminar bertemakan “Peluang Penggiat Animasi di Industri Game”
  2. Turnamen Game Online

Seminar “Peluang Penggiat Animasi di Industri Game” dibawakan oleh Andre Surya, founder dari Inspire Studio dan mantan animator di ILM Lucasfilm Singapore. Andre Surya dikenal karena telah menggarap berbagai film-film yang bisa dibilang sangat terkenal, sepertu Iron Man 2, Transformer : Revenge of the Fallen, Star Trek, Terminator Salvation, dan lain-lain.

Pada event kedua diadakan turnamen game online  Dota 2. Pertandingan ini diselenggarakan pada area food court kampus Binus Anggrek. Pemain-pemain yang bermain pada pertandingan ini adalah orang-orang yang telah mencapai perempat final dan final, karena kualifikasi telah diselenggarakan secara online. Akan tetapi selain turnamen dengan pemain-pemain yang telah diseleksi sedemikian rupa, pihak Aorus, IEEE, dan HIMTEK juga membuka peluang untuk para penonton dalam mengikuti mini turnamen one-by-one dan mix your team. Setelah turnamen yang panjang dan melelahkan, akhirnya ditentukan pemenang dari setiap turnamen yang diadakan oleh Aorus.

Langsung simak saja foto-foto dari event ini !