Evaluasi Proposal Tugas Akhir

Dengan hormat,

 

Kepada rekan – rekan mahasiswa yang telah mengumpulkan proposal tugas akhir, hasil evaluasi proposal akan diumumkan pada hari  Jumat, 26 July 2013 melalui website www.comp-eng.binus.ac.id

 

Akan ada dua status untuk evaluasi tugas akhir, yaitu :

 

LAYAK, artinya proposal dari rekan – rekan sekalian layak untuk diteruskan menjadi tugas akhir.

PERBAIKAN, artinya proposal harus diperbaiki  dan dengan secara intensif berkonsultasi kepada pembimbing rekan – rekan sekalian.

 

Bagi rekan – rekan yang menerima status LAYAK diharapkan langsung meminta SPP ke Jurusan dengan membawa proposal yang sudah dievaluasi oleh pembimbing beserta dengan form evaluasinya

 

Bagi rekan – rekan yang menerima status PERBAIKAN, proposal harus sudah selesai diperbaiki dan mendapat status layak dari pembimbing selambat – lambatnya pada hari Rabu, 21 Agustus 2013. Bagi rekan – rekan yang mendapatkan status PERBAIKAN diharapkan segera ke jurusan untuk mengambil form evaluasi baru yang akan digunakan untuk evaluasi berikutnya.

 

Untuk rekan – rekan mahasiswa yang akan mengambil skripsi di semester 8 maka harus memastikan bahwa proposalnya juga mendapatkan status layak selambat – lambatnya pada hari yang telah ditentukan di atas !!

 

Demikian informasi yang dapat diberikan menyangkut pengerjaan Tugas Akhir 2013.1.

 

Salam,

 

 

Jurusan Sistem Komputer