CEAFO 2015

Pada Tanggal 11-13 Januari 2016 lalu HIMTEK mengadakan acara CEAFO (Computer Engineering All for One) 2015 di Kampus Anggrek Universitas Bina Nusantara. Kegiatan ini terdiri dari 3 rangkaian acara yaitu Expo, Seminar dan Workshop.

Expo adalah ajang untuk memperlihatkan berbagai hasil rancangan mahasiswa Sistem Komputer. Di acara ini diharapkan para binusian dapat mengenal lebih jauh mengenai SIstem Komputer dan apa yang dapat dihasilkan oleh mahasiswa Sistem Komputer

Seminar pada tahun ini dibagi menjadi 2 topik yaitu Augmented Reality yang dibawakan oleh PT. AR&Co. dan Internet of Things (IoT) yang dibawakan oleh Bapak Suyadiputra Liawatimena selaku Researcher di Binus University. Kedua seminar ini terbuka untuk umum.

Workshop CEAFO 2015 mengusung tema Digital Clock with Arduino yang bekerja sama dengan PT. Starlectric selaku penyuplai komponen dan tenaga pengajar. Starlectric sendiri didirikan oleh alumni mahasiswa Sistem Komputer Binus. Pada workshop ini diharapkan para binusian dan mahasiswa SK 2019 mengerti tentang elektronika dasar mulai dari pengenalan komponen hingga teknik menggunakan solder.

Berikut adalah dokumentasi kegiatannya :

CEAFO8

CEAFO10