Objectblocks IoT Workshop

Saat ini kita telah memasuksi era Revolusi Industri 4.0 yang di mulai dengan kehadiran internet. Kehadiran internet ini memicu munculnya penggunaan teknologi Internet of Things untuk keperluan industri. Pemanfaatannya bermula pertama kali di Jerman sehingga dari sinilah tercetus istilah Industri 4.0 yang kemudian umum di kenal sebagai Revolusi Industri 4.0.

Pemerintah telah menekankan pentingnya kita selaku bangsa Indonesia untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Revolusi ini. Salah satunya dengan mengembangkan pola pendidikan yang mendukung paradigma dan implementasi dari Revolusi Industri 4.0.

PT Kota Cerdas Indonesia selaku perusahaan yang bergerak dalam industri teknologi informasi, dengan fokus kepada edukasi, workshop dan seminar terkait dengan implementasi Industry 4.0 , Smart Home, Smart City. PT Kota Cerdas Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS) mensosialisasikan Revolusi Industri 4.0 dengan melaksanakan program CSR melalui workshop teknologi IoT.

Pembicara: Narasumber Teknologi IoT dari PT Kota Cerdas Indonesia.
Acara:
1. Presentasi dan tanya jawab oleh pakar IoT.
2. Demo hands on lab teknologi IoT.

Registrasi akan ditutup ketika kapasitas terpenuhi.

Registrasi ke bit.ly/2019objectblocks

Join IoT Indonesia Facebook Group at https://www.facebook.com/groups/IoTIndonesia