Pada tanggal 11 Mei 2023, beberapa siswa dari SMA di Jakarta berpartisipasi dalam kegiatan Sit In ke berbagai jurusan perkuliahan di BINUS University. Pada sesi ini terdapat 4 siswa yang hadir pada Sit In Jurusan Computer. Nah buat kalian yang belum tau, Sit In merupakan kegiatan dimana siswa-siswi SMA dapat merasakan kelas perkuliahan salah satu jurusan di BINUS University untuk memperkenalkan lingkungan perkuliahan serta proses pembelajaran di kuliah biasanya berlangsung.

Peserta Sit In di jurusan Computer Engineering kali ini berpartisipasi dalam mata kuliah Mobile App Development for Engineering (MADE), yang mempelajari cara pembuatan aplikasi yang dapat dijalankan pada ponsel guna melengkapi ilmu mereka dalam mengembangkan produk IoT secara optimal.

Matkul MADE diampu oleh Bapak Wiedjaja Atmadja S.Kom., M.Kom, dosen dari jurusan Computer Engineering. Kelas dijalankan secara 2 arah sehingga mahasiswa dan peserta Sit In dapat mempraktekan dan menguji terhadap materi yang sedang disampaikan.

Kelas perkuliahan di Computer Engineering dibatasi max 20 orang demi kelancaran dan kenyamanan pembelajaran. Selain itu terdapat Asisten Lab yang dapat membantu kalian dalam kelas. Pada sesi ini Bapak Wiedjaja dibantu oleh salah satu asisten lab, Michael Angelo, yang ikut membantu para mahasiswa dan peserta Sit In. Bagaimana menurut kalian tentang kegiatan kalian kali ini? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya!