Mahasiswa Computer Engineering Binus University Meraih Juara 2 dalam Lomba Informatics Engineering Competition 2023

Mahasiswa Computer Engineering BINUS University berhasil meraih Juara 2 di kompetisi Mobile Development UNJ! Pada 29 September 2023, tim mahasiswa dari Computer Engineering BINUS bernama Pejuang Appreciation Day yang beranggotakan: –

  • Evania Berlian Tanudirdjo
  • Michael Angelo Chandra
  • John Lukito

Mengikuti fase Final dari kompetisi Informatics Engineering Competition 2033 yang diadakan oleh Universitas Negeri Jakarta.

Dikomandoi oleh Evania, tim Pejuang Appreciation Day merancang platform job portal untuk tuna netra bernama Enablind. Aplikasi ini dirancang atas dasar masih terpisahnya tuna netra pencari kerja dan perusahaan yang mencari tuna netra profesional. Aplikasi ini berusaha untuk mempertemukan perusahaan dan pencari kerja khusus untuk tuna netra, sehingga tuna netra juga mempunyai kesempatan yang sama dengan non-tuna netra dalam hal mendapatkan pekerjaan.

Pada 3 Oktober 2023, tim Pejuang Appreciation Day dinobatkan sebagai Juara II pada kompetisi IEC Mobile Development 2023!

Melalui post ini jurusan Computer Engineering BINUS University ingin mengucapkan selamat kepada tim Pejuang Appreciation Day!