Pameran Engineering Day 2023

Pada 21 Oktober 2023, BINUS University mengadakan kegiatan Engineering Day 2023 yang dihadiri oleh beberapa jurusan Teknik di BINUS University, salah satunya yaitu Computer Engineering. Pada kegiatan ini peserta berkesempatan untuk menghadiri booth jurusan yang akan menampilkan hasil karya mahasiswa serta melakukan tanya jawab langsung mengenai jurusan Computer Engineering.

Setelah sesi kunjungan ke booth jurusan, peserta akan diajak untuk campus tour mengelilingi berbagai ruangan di Kampus Anggrek BINUS University dan kegiatan Engineering Day diakhiri dengan sesi presentasi jurusan yang dibawakan oleh perwakilan dari masing-masing jurusan.

Sesi presentasi jurusan akan memperkenalkan kepada peserta mengenai jurusan Computer Engineering, mata kuliah yang akan dipelajari selama perkuliahan, peluang karir, prestasi dan karya mahasiswa hingga profil dari alumni jurusan Computer Engineering. Peserta juga berkesempatan untuk tanya jawab secara langsung dengan pembicara.
Jika kegiatan pameran dan presentasi jurusan diadakan kembali, jangan lupa untuk hadir dan tanya jawab secara langsung di booth jurusan Computer Engineering ya.